Pengaruh Produk, Harga, Promosi, dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Rumah di Royal Orchid Residence Madiun

Triya Ferdiawati

Abstract


Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji signifikansi pengaruh positif produk, harga, promosi, dan lokasi terhadap keputusan pembelian rumah di Royal Orchid Residence Madiun. Sampel pada penelitian ini sebanyak 94 konsumen. Penelitian ini termasuk penelitian sensus, sedangkan instrumen penelitian yang digunakan adalah dengan melakukan penyebaran data kuesioner kepada sampel yang telah ditentukan. Data kuesioner yang telah terkumpul selanjutnya diolah dengan menggunakan SPSS 17.0 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial produk, harga, lokasi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian rumah di Royal Orchid Residence Madiun, dan promosi secara parsial tidak berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian rumah di Royal Orchid Residence Madiun.


Keywords


produk; harga; promosi; lokasi; keputusan pembelian

Full Text:

PDF


DOI: https://doi.org/10.33508/jrma.v4i1.511

Refbacks

  • There are currently no refbacks.