Pengaruh Intensitas Promosi, Saluran Distribusi, Kesesuaian Harga terhadap Keputusan Pembelian Rokok Sampoerna Mild di Kecamatan Manguharjo Kota Madiun

Martin Surya Aditama

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk menguji sigifikansi pengaruh intensitas promosi, saluran distribusi, kesesuaian harga terhadap keputusan pembelian rokok sampoerna mild di Kecamatan Manguharjo Kota Madiun. Hasil uji t menunjukan bahwa variabel promosi tidak berpengaruh ke arah positif terhadap keputusan pembelian rokok Sampoerna Mild di Kecamatan Manguharjo Kota Madiun dengan nilai (thitung 0,241). Variabel distribusi dan variabel harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian rokok Sampoerna Mild di Kecamatan Manguharjo Kota Madiun dengan nilai (thitung 2,442) dan (thitung 4,675). Mengingat pangsa pasar yang ada, maka perusahaan sebaiknya meningkatkan keputusan pembelian dengan memperhatikan dan menarik minat konsumen dalam pembelian produk melalui promosi yang menarik.

 


Keywords


promosi; distribusi; harga; keputusan pembelian

Full Text:

PDF


DOI: https://doi.org/10.33508/jrma.v5i2.616

Refbacks

  • There are currently no refbacks.