PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PERGURUAN TINGGI DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN ALUMNI PERGURUAN TINGGI KESEHATAN
Abstract
Penelitian ini menguji pengaruh kualitas layanan, kualitas perguruan tinggi dan persepsi biaya terhadap kepuasan alumni. Sampel terdiri dari 200 responden yaitu perguruan tinggi kesehatan yaitu Stikes Bhakti Husada Mulia Madiun, Teknik sampel yang menggunakan Convenience sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui survei dengan metode kuesioner. Teknik Persamaan model struktural (SEM) adalah metode statistik yang dipilih untuk menguraikan antara variabel teramati. Hasil menunjukkan bahwa kualitas layanan dan persepsi biaya tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan alumni, tetapi kualitas perguruan tinggi memiliki nilai positif signifikan terhadap kepuasan alumni.
Keywords
Full Text:
PDF ()DOI: https://doi.org/10.33508/jrma.v6i1.590
Refbacks
- There are currently no refbacks.