Pengaruh Persepsi Kualitas Terhadap Minat Beli All New Honda Vario 150 ESP dengan Citra Merek sebagai Variabel Intervening

Benediktus Frandy Arya Wicaksana, Dyah Kurniawati

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi kualitas terhadap minat beli melalui variabel citra merek sebagai variabel intervening. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner yang dibagikan secara online. Teknik pengampilan sampel dalam penelitian ini menggunakan non prpbability sampling dengan metode purposive sampling. Jumah sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu sebanyak 100 responden. Teknik analisis menggunakan analisis deskriptif dan uji analisis jalur. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi kualitas berpengaruh signifikan positif terhadap citra merek, persepsi kualitas berpengaruh signifikan positif terhadap minat beli, citra merek berpengaruh signifikan positif terhadap minat beli dan citra merek mampu memediasi hubungan antara persepsi kualitas terhadap minat beli.


Keywords


persepsi kualitas; citra merek; minat beli

Full Text:

PDF


DOI: https://doi.org/10.33508/jrma.v9i1.988

Refbacks

  • There are currently no refbacks.